10 Unit Kendaraan Terjaring Operasi Satlantas Polres Lebak

oleh
Polisi saat melakukan razia dijalan raya maja depan mako polsek maja

WARTALIKA.com – Menindak lanjuti perintah Koorlantas Polri, jajaran Polres Lebak menggelar Razia Zebra 2017 dari tanggal 1 Nopember sampai 14 Nopember 2017, bersama Polisi Milter Subdenpom III/4-1 dibantu 5 personil Polsek Maja, Kamis (9/11/2017).

Operasi dibawah pimpinan IPTU Kusroin Kaur Bin Ops Lantas Polres Lebak dan Pelda Ubed Darmawan dari Subdenpom III/4-1 Lebak itu, berhasil menjaring 10 unit kendaraan tanpa surat-surat.

Dilansir dari laman MITRAPOL.com, IPTU Kusroni Lantas Polres Lebak yang didampingi Pelda Ubed Darmawan dari Subdenpom III/4-1 Lebak mengatakan pada awak media usai melaksanakan operasi zebra, Kami akan menindak para pengendara yang melanggar UU lalu lintas seperti tidak membawa perlengkapan surat-surat kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang menggunakan lampu rotator dan pengemudi roda empat yang tidak menggunakan sabuk pengaman.

ā€¯Tentunya dalam hal ini nantinya kita akan melibatkan Polsek-polsek untuk melakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) disetiap Polsek yang ada diwilayah hukum Polres Lebak,” pungkasnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *