137 Botol Miras Tanpa Ijin Berhasil Diamankan Aparat Polisi dan TNI

by

WARTALIKA.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Paniai Timur bersama Koramil 1705 PN laksanakan Razia gabungan terhadap peredaaran minuman keras tanpa ijin di Paniai, 137 botol Miras dari berbagai merk berhasil diamankan dari pemilik dan penjual S (36). Kamis, (26/4/2018).

Razia gabungan yang dilaksanakan oleh TNI Polri di Paniai, bertujuan untuk mengaantisipasi maraknya peredaran Miras tanpa ijin di Paniai.

Kapolsek Paniai Timur Harsad Muthaib saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “Berawal dari laporan masyarakat bahwa pelaku S menjual Miras di rumahnya. menindak lanjuti hal tersebut kami berkoordinasi dengan TNI, dan langsung melakulan pemeriksaan dirumah pelaku tidak menemukan barang bukti.”jelasnya.

“Namun kecurigaan anggota terhadap mobil pelaku yang tengah parkir, Akhirnya terbukti dengan ditemukan nya beberapa karton minuman yang berada dibagasi mobil S,” jelas Kapolsek.

“Pelaku penjual miras tanpa ijin selanjutnya diamankaan di Polres Paniai beserta barang bukti minuman keras sebanyak 137 botol terdiri dari berbagai merk, Seperti Vodka 83 botol, Bor Guinnes 21 botol dan Bir bintang 33 botol,” tutupnya.

Reporter : ronald karambut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *