Anggota DPD RI, Andi Surya Berikan Award Kepada Guru

oleh
Andi Surya

WARTALIKA.com – Doktor Haji Andi Surya selaku Anggota MPR RI dan Anggota DPD RI peduli pada Dunia Pendidikan khususnya Guru, akan memberi Penghormatan dan Anugerah kepada para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa (Guru) se-Provinsi Lampung dengan mengadakan acara Andi Surya Award 2017.

Pria Kelahiran 11 Maret 1964 ini mengadakan Presscon dengan awak media di kediamannya Jl. Pagar Alam No. 207, Segalamider Bandar Lampung, atas rencana perhelatan Akbar Andi Surya Award 2017.

Menurut Dr. Hi. Andi Surya, dilansir dari lamaan MITRAPOL.com, ini adalah ajang pemberian Reward dan Apresiasi kepada Pahlawan Tanpa Tanda Jasa dan ajang untuk berpacu dalam prestasi bagi para Guru Sekolah Menengah Atas (sederajat) dan Sekolah Menengah Pertama (sederajat) se-Provinsi Lampung.

“Pendidikan adalah Pondasi Utama membangun Bangsa dan Negara sesuai dengan Program Nawacita Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo yang mengedepankan Revolusi Mental dan semangat Kerja. Kerja dan Kerja sebagai dorongan dalam mencetak Generasi Bangsa yang Cerdas dan Berkualitas khususnya di Dunia Pendidikan,” Paparnya kepada awak media, Kamis (02/11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *