Anggota Polsek Tanjung Duren Amankan Bazar Murah

by

WARTALIKA.com – Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat jajaran Polda Metro Jaya melaksanakan giat pengamanan bazar beras murah oleh anggota DPR RI Charles Honoris, Lapangan Volly Jalan Dr. Semeru Raya, RT. 010, RW. 010, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu(4/4/2018).

Padal AKP Johan Tambing. SH ditemui dilokasi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dari fraksi PDI Perjuangan, sudah mengantongi ijin untuk pelaksanaan giat bazar, yang bertanggung jawab yakni Pujianto, hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI Charles Honoris, kekuatan Pam bazar 19 personil Polisi, yang yang terbuka maupun tertutup,”kata Akp Johan Tambing. SH

Masih kata Akp Johan Tambing. SH, kegiatan ini atas arahan pimpinan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, agar giat berjalan lancar, aman dan kondusif serta tertib dalam pengantrian beli beras murah, dalam pengaman kami anggota Polsek Tanjung Duren tetap koordinasi ke komando Polsek maupun Polres Metro Jakarta barat,”ucap Padal Akp Johan Tambing. SH.

Binmas Kelurahan Grogol Aiptu Sadiran menjelaskan, kegiatan bazar yang ikut antri atau yang hadir dari warga Kelurahan Grogol, yang dilaporan panitia penanggung jawab Pujianto yakni 500 bungkus beras murah yang akan dijual pada masyarakat setempat, kegiatan ini masih berjalan tertib, aman sesuai arahan dari pimpinan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, kegiatan ini dipimpin Padal Akp Johan Tambing. SH,”jelas Binmas Grogol Aiptu Sadiran.

Reporter : sugeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *