Anies Baswedan Ramaikan HUT Kepulauan Seribu

oleh
Anies Baswedan saat menghadiri HUT Kepulauan Seribu, Sabtu (11/11/2017).

WARTALIKA.com – Menyambut HUT Kepulauan Seribu ke 16 Gubernur DKI Jakarta yang baru dilantik, Anies Baswedan mengahadiri acara yang digelar di di lapangan Plaza Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Sabtu (11/11/2017).

Dilansir dari laman MITRAPOL.com, dalam acara HUT Pulau Seribu ke 16 itu turut hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswesan, P.Hd beserta rombongan, Bupati Kep. Seribu Irmansyah beserta PJU Kab. Adm. Kep. Seribu, Ceo Bank BNI Jakarta Kota Ronny Venir, Armabar Kolonel Amril, Kapolres Kep. Seribu AKBP. Victor, PJU Kab. Kep. Seribu, Toga, Tomas dan Masyarakat Kep. Seribu.

Bupati Kep. Seribu dalam sambutannya mengatakan, Rengiat Kabupaten Adm. Kep. Seribu ada tausyiah ada yel yel Jakarta Kep. Seribu Daya artinya budaya bersehati artinya bersih sehat senyum. Sholat berjamaah isya dan subuh di Masjid Kep. Seribu.

“Kita mempunyai progam yaitu island of love yang artinya mencintai kepulauan,” ujarnya.

Sementara Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, Pagi ini bisa sama-sama hadir di Pulau Pramuka, kami sudah saatnya perhatian kepada masyayarakat Pulau Seribu dan akan kita tingkatkan lebih serius. Tahun lalu ikut merayakan HUT Kab. Kep. Seribu juga tapi itu baru Cagub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *