Bendera Bintang Kejora Kembali Berkibar di Papua

oleh
Bendera Bintang Kejora (BK) kembali dikibarkan oleh orang tak dikenal di tiga titik

WARTALIKA.com – Bendera Bintang Kejora (BK) kembali dikibarkan oleh orang tak dikenal di tiga titik, Minggu (19/11/2017).

Menurut informasi yang dilansir dari laman MITRAPOL.com, bahwa telah terjadi pengibaran bendera Bintang Kejora (BK) di Distrik Asologaima sebanyak satu titik berada di pinggir Jalan Kampung Walak, selanjutnya di Distrik Asologaima terdapat dua titik, yakni satu titik di depan Kantor Distrik Piramid dan dan tedapat pula satu titik di Kampung Abuneri Distrik Piramid.

Dari kronologi kejadian, pada pukul 05.45 Wit, Marinus Tabuni Kepala Kampung Walak Distrik Asologaima telah melapor hal ini ke Polsek dan Koramil serta dan Pos 756/WMS Aasologaima bahwa di pinggir Jalan Raya Kampung Walak Distrik Asologaima telah berkibar Bendera Bintang Kejora dengan ukuran 80 cm x 125 cm.

Setelah menerima laporan dari Kepala Kampung Marinus Tabuni, pada pukul 06.00 Wit, dua belas anggota gabungan Koramil, Pos 756 dan Polsek Asologaima didampingi oleh Nius Tabuni Kepala Distrik Abuneri, Ipda Abu Kapolsek Asologaima langsung mendatangi lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *