Binpolmas Polres Metro Jakarta Barat Berkunjung Tanjung Duren Utara

by

WARTALIKA.com – Kepolisian Restro Metro Jakarta Barat Jajaran Polda Metro Jaya, melalui Kanit Bimbingan Polisi Masyarakat(Binpolmas) Sat Binmas AKP Udan Supriyatna bersama Bripka Hendri Yanto, melaksanakan giat sambang wilayah, SDN 01, Jalan Tanjung Duren Utara III, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat(20/4/2018), pukul. 15 : 00 Wib.

AKP Udan Supriatna saat ditemui WARTALIKA.com menyatakan kunjungan ini bertujuan agar masyarakat mengetahui keberadaan Polisi dan tugasnya, kami Polisi selalu dekat dengan masyarakat, sebab tanpa masyarakat kami juga tidak ada apa-apanya, saat ini lagi kencar-kencarnya berita Hoax karena ini sudah termasuk tahun politik,”kata Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Metro Jakarta Barat.

Kanit Binpolmas menyampaikan himbauan Kamtibmas
– Kesadaran warga menjaga kamtibmas di lingkungannya agar terhindar dari segala bentuk tindak kriminalitas.
– Antisipasi penduduk baru untuk menghindari Kerawanan Kamtibmas.
– Menghimbau warganya agar tidak terlalu percaya dgn berita Hoax.
– Kasih arahan anak-anak dalam pergaulan baik diluar rumah, maupun di sekolah dan lingkungannya,”pesan AKP Udan Supriatna.

Wali murid SDN 01, Maryani(yeyen) saat ditemu dilokasi yang sama mengatakan saya sebagai wali murid sangat bangga dan terharu karena Polisi selalu dekat pada anak-anak, dan memberikan arahan tentang bagaimana menjalankan persahabatan, “Kami komunitas Wali murid SDN 01 Tanjung Duren Utara, menolak berita hoax, kami mendukung Polri untuk kejar, tangkap dan adili, NKRI harga mati,” ucap Maryani dengan semangatnya.

Reporter : sugeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *