Hebat Tim Futsal Tanjung Duren Utara RW 003 dan RW 007 Juara Pertama

by

WARTALIKA.com – Ajang olahraga tahunan Kecamatan Grogol Pertamburan buka turnamen futsal 2(dua) hari diikuti 7(tujuh) Kelurahan dengan tim futsal unggulannya, Gedung olahraga Futsal Sport Center, Duta Mas, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (8/4/2018).

Kasie pem Kelurahan Tanjung Duren Utara A. Rosid mengatakan tim dari Kelurahan Tanjung Duren yang mengikuti turnamen futsal piala Kecamatan ini, dari tingkat SD, SMP dan SMA, merekalah yang menjadi perwakilan untuk tunjuk kemampuan berlaga turnamen futsal, mereka juara dari turnamen antar RW, bulan lalu, kata A. Rosid.

Masih kata A. Rosid kami merasa senang perwakilan dari Kelurahan Tanjung Duren Utara biasa meraih juara 1 (satu) baik tingkat SD dan SMA, “kemenangan bagi tim Tanjung Duren Utara adalah kekompakan yang sangaf solid dilapangan, kami atas nama pemerintahan Kelurahan Tanjung Duren Utara mewakilkan Lurah, mengucapkan selamat untuk para juara dan teruslah pertahankan kejuaraan ini ditahun yang akan datang, atau untuk tingkat Kecamatan,”ucap A. Rosid.

Para pedukung tim futsal Tanjung Duren Utara, yakni Kasiepem A. Rosyid, Kesra Linda, pengurus petra Pkk Rini, H. Sabarrudin, Siti Rahayu, LMK, FKDM, dan anggota Citra Bhayangkara Kelurahan Tanjung Duren Utara. Pertandingan Sabtu(7/4/2014) dan final Minggu(8/4/2014), diikuti oleh Kelurahan Tomang, Kelurahan Grogol, Kelurahan Jelambar, Kelurahan Jelambar Baru, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kelurahan Tanjung Duren Selatan.

Reporter : sugeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *