Ini Deretan Segudang Prestasi Bang Salam

oleh
Hi. Darussalam, SH saat menerima Mandat Maju Sebagai Bupati Tanggamus

WARTALIKA.com – Di Tanggamus Provinsi Lampung siapa yang tidak mengenal figur Hi. Darussalam, SH atau yang akrab di sapa Bang Salam.

Seperti dalam acara Rapat Koordinasi dan Temu Kader di Kantor DPC Gerindra Tanggamus, Ketua DPC Hi. Darussalam, SH didampingi Ketua DPD Gerindra Lampung, Hi. Gunadi Ibrahim, SE mendapat dukungan dari seluruh Pengurus PAC dan Pengurus Ranting Partai Gerindra Se-Kabupaten Tanggamus untuk Gunadi Ibrahim menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Dan Bang Salam (sapaan akrab Darussalam-red) menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus.

Dilansir dari laman MITRAPOL.com, dalam sambutannya, Bang Salam berterima kasih atas dedikasi dan support serta dukungan dari para Kader Gerindra yang hadir dalam Rapat Koordinasi.

“Luar biasa semangat seluruh kader khususnya di Kabupaten Tanggamus, ada yang jauh-jauh kesini butuh waktu 3-4 jam bahkan lebih, namun semuanya komplit hadir hari ini,” ujar Bang Salam dihadapan 250 Kader Gerindra yang hadir, Kamis (02/11) di Kantor DPC Gerindra Tanggamus, Bilangan Kota Agung, Tanggamus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *