Kapolsek Tanjung Duren Pimpin Operasi Miras di Kelurahan Tanjung Duren Selatan

by

WARTALIKA.com – Jajaran Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan operasi minuman keras dipimpin Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, Toko Roy di Jalan Mandalika No. 6, RT. 005, RW. 006, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat(4/5/2018), pukul. 17 : 00 Wib.

Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, mengatakan melaksanakan operasi miras ini, dalam rangka Jakarta Barat bersih dari miras, narkoba dan preman, antensi dan arah pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat jajaran Polda Metro Jaya Kombe Hengki Haryadi. SIK, MH, sasaran operasi Cipta Kondisi(Cipkon) adalah minuman keras oplosan, dan kami laksanakan dengan memeriksa dan menggeledah kios dan warung jamu yang diduga menjual minuman keras, intinya miras oplosan,”kata Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

Dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi(Cipkon) Polsek Tanjung Duren berhasil mengamankan sebanyak 24 Botol Miras Rajawalu dan anggur orang tua dari kios Roy milik Jerry Jalan Madalika, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat,”jelas Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

“Barang bukti sudah kami amankan di Polsek Tanjung Duren setelah mendata pemilik dan diberikan surat penyerahan, operasi dari pukul. 17 : 00 Wib sampai pukul. 19 :00 Wib,” katanya.

Kapolsek Tanjung Duren berharap dengan kegiatan tersebut dapat mengantisipasi peredaran Miras oplosan dan terciptanya Kamtibmas Kondusif Jelang Bulan Ramadhan dan Pemilu 2019, aman, nyaman, dan tertib dari gangguan kamtibmas wilayah hukum Polsek Tanjung Duren, ini dari laporan masyarakat kios Roy sering jual minuman oplosan seperti Beer Pletok yang dicampur Vodca dan Beer putih, serta buah Vita, namun pada operasi atau penggeledahan tidak ditemui minuman tersebut, karena sudah disita oleh Krisus PMJ, namun kami tetap menjadi antensi dan perhatian, agar benar-benar bersih,”harapan Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

Reporter : sugeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *