Kerugian Ditaksir Rp 8,2 Miliar, Aset PT Sinar Terang Permai Ludes Dibakar Massa

oleh
Kantor PT Sinar Terang Permai yang ludes setelah dibakar massa

WARTALIKA.com – Aset milik PT. Sinar Terang Permai habis dibakar massa yang mengamuk akibat salah satu keluarganya diduga meninggal akibat kecelakaan lalu lintas yang dilakukan oleh sopir PT. Sinar Terang Permai, belum lama ini 28 Oktober 2017 di di kampung Okomo wilayah Wagete.

Korban meninggal diketahui bernama Bon Pekey yang diduga meninggal akibat tersenggol mobil tronton PT. Sinar Terang Permai.

Dilansir dari laman MITRAPOL.com, PT. Sinar Terang Permai melalui Yanes Ngandas menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan lalulintas (Lakalantas), tersebut sehingga hal-hal yang tidak di inginkan menimpa perusahaan dimana tempat Ia bekerja, Kamis (09/11/2017).

Yanes panggilan akrab pria yang bekerja sebagai Staf di perusahaan milik Dewa Krisna mengatakan kepada beberapa awak media bahwa, kejadian kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di Okomo pada tanggal 28 Oktober 2017 sekitar pukul 16.45 Wit di saat mobil tronton milik perusahaan kami akan kembali ke base camp dari arah Moenamani menuju Wagete sedang dalam perjalanan tepat di kampung Okomo dan berpapasan dengan sebuah mobil Fortuner yang ada di depannya.

‚ÄúTiba-tiba ada sepeda motor milik korban melambung hendak melewati mobil Fortuner yang ada di depannya, hingga sepeda motor yang di kendarai korban melaju di jalur dan di depan mobil tronton saat berpapasan dengan mobil Fortuner tersebut. Tapi motor korban tidak kena di depan mobil tronton, dan hanya di duga kena di bagian samping mobil atau tersenggol, hingga membuat sepeda motor korban jatuh, dan apakah korban terkena mobil fortuner atau tidak kami juga tidak tahu,” beber Yanes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *