Kunker Anggota DPR RI, Binmas Wijaya Kusuma Polsek Tanjung Duren Amankan Wilayah

by

WARTALIKA.com – Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Jajaran Polda Metro melalui Binmas Kelurahan Wijaya Kusuma, melaksanakan antensi ataua arahan dari Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, monitoring kunjungan kerja anggota DPR-RI, Jalan Merpati RT. 005, RW. 006, Kelurahan Wijaya kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu(7/4/2018), pukul. 11 : 00 Wib.

Bripka M. Mansur dikonfirmasi dilokasi mengatakan kegiatan kuncer anggota DPR-RI Drs. H. Adang Darajatun bersosilasi kepada masyarakat Kelurahan Wijaya Kusuma tempat warga RW. 006, dalam rangka kunjungan ke Daerah pemilihan dan mengajak warga untuk tidak golput, pada pemilu yang akan datang, serta kelurahan warga dalam pembangun, seperti saluran air, luas jalan serta trotal dan taman untuk diperbaiki,”kata Binmas Kelurahan Wijaya Kusuma.

Masih Kata Binmas Kelurahan Wijaya Kusuma, dia juga menyampaikan agar pada tahun politik ini masyarakat tidak mudah dipecah belahkan karena berita hoax yang menyembar dan isu-isu yang akan mengganggu kamtibmas di wilayahnya, Binmas juga mengajak untuk sama-sama menjaga lingkungan dari Curat, curas dan curanmor serta peredaran narkotika,”ucap Binmas Bripka M. Mansur.

Panitia Deni Heryawan. SE dilokasi yang sama, menjelaskan kuncer anggota Komisi VI DPR-RI dari Fraksi PKS Drs. Adang Darajatun, memperkenalkan kembali dan mengajak masyarakat untuk memilih jangan ada yang golput karena sangat disayangkan bila nanti dalam pemilihan ada yang golput, satu suara adalah sangat penting dan berharga untuk masa yang akan datang, kunjung ini juga membuka pasar murah, seperti sembako,”jelas Deni Hefyawan. SE.

Hadir dalam kegiatan tersebut 50 warga serta warga RT. 008, RW. 006, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, usai kegiatan pukul. 13 : 00 Wib. Dengan pengaman dari Kepolisian Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat.

Reporter : sugeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *