Masih Muda, Dior Uno Tanriyo Mandiri di Bidang Makanan Cepat Saji

oleh
Dior Uno Tanriyo (kaos biru) bersama dua orang karyawannya saat menjajahkan menu makanan usahanya di stand bazzar di jalan Mawar Raya.

WARTALIKA.com – Sungguh luar biasa apa yang dilakukan pemuda kelahiran Singapore ini, Dior Uno Tanriyo (23) di sela-sela kesibukannya sebagai mahasiswa semester akhir di salah satu Universitas Jakarta mencoba menambah aktifitasnya dengan membuka Usaha Mandiri (UM) Kemitraan di bidang makanan siap saji, Sabtu (28/10/2017).

Usaha Mandiri Kemitraan yang baru ia geluti ialah Ayam Goreng Crispie dengan dua menu andalannya yaitu Ayam Gunting dan Sate Ayam dengan dua rasa Original dan pedas. Dilansir dari laman MITRAPOL.com usaha mandiri yang di tekuni berawal dari minat untuk bermandiri dengan melihat seluruh rekan sebaya yang kini sukses berbisnis dengan titel pendidikan yang di bawahnya itu yang menjadi inspirasi anak muda ini.

Menurut Dior, dirinya memilih usaha makanan siap saji karena ingin menuai kesuksesan di bidang makanan.
“Selain itu juga dengan adanya usaha ini menambah wawasan saya lebih dalam tentang usaha di bidang makanan,” ucap Dior saat diwawancarai di stand bazzar di Jalan Mawar Raya RT 02 RW 13 Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *