Monitoring Pertandingan Futsal Se-Kecamatan Grogol Petamburan Binmas Wijaya Kusuma

by

WARTALIKA.com – Binmas Kelurahan Wijaya Kusuma Polsek Tanjung Duren Bripka M. Mansur, hadir dalam giat turnamen futsal se-Kecamatan Grogol Petamburan digelar 2(dua), Sabtu(7/4/2018) dan Minggu(8/4/2018), pukul. 10 : 00 Wib sampai pukul. 12 : 00 Wib, di lapangan Futsal Sport Center(FSC) Duta Mas, RT. 009, RW. 005, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Binmas Kelurahan Wijaya Kusuma Bripka M. Mansur saat ditemui WARTALIKA.com, usai giat turnamen dilokasi mengatakan, kegiatan ini lancar, tertib, aman dan kondusif sesuai arahan dan harapan pimpinan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, giat final ini terbagi 3(tiga) katagori, yakni katagori tingkat SD, SMP dan SMA, semua peserta dari para perwakilan Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, pembagian hadiah dan penutupan langsung dipimpin Walikota Jakarta Barat HM. Anas Efendi, Camat Grogol Petamburan Achmad Sajidin. S. Sos dan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK,”kata Bripka M. Mansur pada WARTALIKA.com usai giat turnamen.

Pembagian piala para juara dari katagori tingkat SD diberikan langsung oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, piala katagori tingkat SMP diberikan langsung oleh Camat Grogol Petamburan Achmad Saijidin. S. sos dan katagori tingkat SMA diberikan langsung oleh Walikota Jakarta Barat HM. Anas Efendi, semua peserta dan pendukung sangat meriah, pengaman dengan kekuat TNI, Polri dan Satpol PP,”ucap Bripka M. Mansur

Reporter : sugeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *