Najwa Shihab Resmikan Pojok Baca Polres Tangsel

oleh

WARTALIKA.com – Polres Tangerang Selatan mengadakan launching pojok baca bersama duta baca Najwa Shihab. Acara launching di adakan di Satpas Polres Tangsel, Jalan Makam Pahlawan Seribu, Silenggang, Serpong Tangerang Selatan, Rabu (25/10/17) kemarin.

Turut hadir dalam acara Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Dandim 0506 Letkol Imam Gogor, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Dafni, dan seluruh jajaran Polres Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, ruang pojok baca diharapkan dapat menambah wawasan lebih luas bagi yang membaca. Selain itu juga untuk meningkatkan minat pembaca buku, bagi siapa saja terutama generasi muda.

“Karena buku adalah jendela pengetahuan. Sehingga generasi muda Indonesia harus memiliki ilmu pengetahuan yang luas. Sebuah Negara akan terus bertambah besar dengan ilmu pengetahuan, jika semua mampu berfikir luas, akan terhindar dari berita hoax, fitnah dan berfikiran sempit namun mampu berfikir nasional dan menyeluruh,” paparnya.

Dikatakan, nantinya pojok baca akan dikembangkan hingga polsek-polsek di Tangerang Selatan. Bila perlu dalam tahanan akan disediakan pojok baca buku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *