Ormas Islam Purwakarta Siap Membrantas Jaringan Narkoba Bersama Polisi

by

WARTALIKA.com – Kapolres Purwakarta AKBP Twedi. AB. S, Sos, SIK, MH, bersama Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo. SH mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ormas islam mendukung perang melawan narkoba,ini menambah kekuatan kami memberantas dan perang terhadap narkoba.

Dukungan itu datang dari, PBNU, Anshor, Fatayat, IPNU dan Muslimah NU Purwakarta yang siap mendukung Sat Res Narkoba Polres Purwakarta memberantas narkoba untuk menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba.

“Kerjasama yang baik dengan seluruh komponen dan elemen masyarakat, sangat kita harapkan,” ucapnya, Kamis (5/4/2018)

Narkoba saat ini telah menjadi bencana sosial yang dapat merusak generasi muda dan membutuhkan kerja yang extra keras guna memberantas keberadaannya. Jangan sampai generasi muda  terpengaruh peredaran narkoba yang semakin luas,”ucapnya 

Pencegahan bahaya narkoba harus dilakukan sejak usia dini,karena narkoba tidak pandang usia,saat ini sudah merambah ke barbagai kalangan bahkan sampai ke tingkat Sekolah Dasar.

“Masyarakat harus  respon dengan memberikan informasi peredaran narkoba, dan jika ditemukan atau mengetahui jangan pernah takut segera memberikan informasi kepada polisi,” ujarnya. 

Reporter : sugeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *