Peringati Hari Sumpah Pemuda, ZEBE Management Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

oleh
Weekend Discussion Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan Peringatan Sumpah Pemuda dengan Tema “Peranan Pemuda dalam Pembangunan”

WARTALIKA.com – Kali ini ZEBE Management menggelar Weekend Discussion Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan Peringatan Sumpah Pemuda dengan Tema “Peranan Pemuda dalam Pembangunan” yang diselenggarakan pada hari Minggu 29 Oktober 2017 bertempat di Aula Pasca Sarjana IBI Darmajaya Lampung.

Dilansir dari laman MITRAPOL.com Hadir sebagai Pembicara Ketua MPR RI Dr. (HC) Zulkifli Hasan SE, MM yang diwakili Anggota MPR RI Dapil Lampung Ir. Endro Suswantoro Yaman, M.Sc, Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik, Irjen Pol Dr. Ike Edwin, SIK, MH dan Ketua Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Provinsi Lampung, Muhammad Fazari SH., MM.

Dalam sambutanya, Zandre Badak selaku Ketua Panitia mengatakan ini adalah diskusi ke 6 kalinya yang diselenggarakan di Lampung dengan tema yang berbeda-beda.

“Kali ini Weekend Diskussion mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan tujuan meningkatkan Nasionalisme dan memberikan edukasi dan inovasi kreativitas serta pembelajaran bagi pemuda Indonesia khsususnya para mahasiswa dan pelajar yang hadir pada hari ini,” pungkasnya.

Sedangkan menurut Wakil Rektor 3 Muprihan Thaib, S. Sos, MM dalam sambutannya sebagai tuan rumah sangat menyambut baik acara Weekend Discussion yang memberikan tambahan ilmu dan inspirasi bagi para audien yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *