Polsek Tambora Lumpuhkan Pelaku Kriminal Resahkan Warga Tambora Jakbar

by

WARTALIKA.com – Pelaku kriminal yang meresahkan warga Kecamatan Tambora akhirnya berhasil dilumpuhkan Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (3/5).

Penangkapan yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Supriyatin, SH., MH berhasil melumpuhkan tersangka berinisial AN (35) yang tewas karena tertembus timah panas polisi karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Menurut AKP Supriyatin, SH., MH, setelah melakukan pengembangan hasil informasi dari masyarakat dirinya beserta anggota kepolisian lainnya mendatangi tempat persembunyian tersangka yang kemudian melakukan penangkapan, namun karena tersangka AN melakukan perlawanan kepada petugas dengan sebilah senjata tajam yang biasa dibawa pelaku akhirnya terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur untuk melumpuhkan tersangka.

“Saat kami dan tim melakukan penangkapan di tempat persembunyiannya, tersangka melakukan perlawanan yang akhirnya kami lakukan tindakan tegas dan terukur,” ujar AKP Supriyatin, SH., MH.

Dua tersangka lainnya berinisial BB (25) dan EW (30) berhasil diamankan ke Mapolsek Tambora untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : mw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *