Ratusan Brosur ke KPK dan Presiden Hebohkan Warga Sekayu

oleh
Brosur yang meminta KPK dan Presiden bertindak atas hukum yang ada di Muba

WARTALIKA.com – Sejak kemarin hingga hari ini Jumat 11 Nopember 2017 warga Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan, digemparkan dengan brosur isinya menuntut agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Presiden RI Joko Widodo untuk menegakkan Keadilan Hukum.

Serta menuntaskan kasus suap persetujuan LKPJ Kepala Daerah Kabupaten Musi Banyuasin tahun anggaran 2014 dan pengesahan APBD OTT KPK di Muba pada tahun 2015 silam.

Ada 19 point dalam brosur itu diantaranya dugaan Kasus Korupsi tindak pidana pencucian uang Bupati Muba Pahri Azhari dan beberapa kasus dugaan Korupsi SKPD Muba serta koordinasi Supervisi KPK pada penegak hukum di Muba, namun dari keseluruhan point tersebut meminta agar KPK menuntaskan kasus-kasus dugaan korupsi oknum pejabat Muba yang sempat tertunda.

Dilansir dari laman MITRAPOL.com, salah satu warga yang mendapatkan selebaran itu, Toto warga Sekayu mengatakan dirinya tidak mengetahui persis siapa yang menyebarkan selebaran ini, sebab sejak siang kemarin pukul 10:30 Wib selebaran tersebut berhamburan didepan stadion Serasan Sekate Sekayu dan banyak masyarakat dan anak-anak yang ikut mengambil selebaran tersebut.

“Aku dak tau sapo nyebarkenyo,” kata Toto, Sabtu (11/11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *