Ratusan TNI Angkatan Darat, Laut dan Udara Olah Raga Bersama

oleh
Ratusan TNI Angkatan Darat, Laut dan Udara Kota Tarakan Kalimantan Utara Olah Raga Bersama

WARTALIKA.com – Ada yang menarik di Kota Tarakan Kalimantan Utara, Ratusan Prajurit TNI angkatan Darat, Laut dan Udara yang berada di Kota Tarakan Kalimantan Utara melaksanakan apel pagi dan berkumpul di Kompi C Yonif Raider 613/Rja untuk melaksanakan kegiatan olah raga bersama yang diselenggarakan Oleh Brigif 24/BC, Selasa (14/11/2017).

Dilansir dari MITRAPOL.com, Komandan Brigif 24/BC Kolonel Inf Jones Sasmita Muliawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal XIII/Tarakan dan Komandan Lanud Tarakan yang bersama-sama dengan anggotanya yang mengikuti kegiatan tersebut, dan diharapkan dengan kegiatan bersama ini diharapkan seluruh unsur TNI yang ada di Kota Tarakan dapat semakin kompak dalam menghadapi tantangan tugas ke depannya.

“Berbagai kegiatan olah raga yang diselenggarakan merupakan pertandingan Tim yang terdiri dari gabungan prajurit baik darat, laut dan udara. Berbagai macam door prize juga disiapkan dalam acara tersebut,” kata Kolonel Inf Jones Sasmita Muliawan.

Pada acara olah raga bersama ini dimeriahkan juga dengan panggung prajurit dan juga lomba tarik tambang Eksebisi yang diikuti oleh seluruh Komandan Satuan TNI baik darat, laut dan udara yang berada di Kota Tarakan Kalimantan Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *