Turnamen Futsal Piala Camat Gropet Jakarta Barat Kelurahan Tanjung Duren Utara Keluar Sebagai Juara

by

WARTALIKA.com – Wali Kota Jakarta Barat HM. Anas Efendi menutup turnament futsal piala Camat Grogol Petamburan(Gropet), di Duta Mas Sport Center, Kelurahan Wijayakusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Minggu(8/4/2018), pukul. 12 : 00 Wib.

Turnamen futsal piala Camat Grogol Petamburan Jakarta Barat yang berlangsung dua hari itu diikuti perwakilan pemenang dari Kelurahan diwilayah Kecamatan Grogol Petamburan yang terdiri dari 7(tujuh) kelurahan, yakni : Kelurahan Tomang, Kelurahan Grogol, Kelurahan Jelambar, Kelurahan Jelambar Baru, Kelurahan Wijaya Kusuma, dan Kelurahan Tanjung Duren Utara, serta Kelurahan Tanjung Duren Selatan.

Walikota Jakarta Barat HM. Anas Efendi dalam sambutannya menyampaikan turnamen digelar untuk mencari bibit-bibit pemain yang nantinya bisa mewakili sekolah atau wilayah pada turnamen futsal lainnya, selain itu, turnamen futsal dilaksanakan dalam upaya menghindari segala bentuk kenakalan remaja, seperti tawuran, dan mabuk-mabukkan, serta narkoba, ini penting agar para warga Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat saling bersilahturahmi dan menghindari segala bentuk permasalahan, seperti tawuran, premanisme, mabuk-mabukan dan sebagainya,”ucap Walikota HM. Anas Efendi.

Pada kesempatan itu ia juga menginformasikan tim futsal Jakarta Barat telah menorehkan prestasi. Salah satunya menjadi juara pada ajang futsal Rusun Cup se DKI Jakarta. “Dua tahun berturut-turut, futsal Jakarta Barat juara, diharapkan tim futsal Jakarta Barat akan tetap mempertahankannya, pemenangnya adalah Rusun Pesakih dan Flamboyan. Kedua tim futsal ini mendapatkan piala, sekaligus hadiah berkunjung ke Valencia, Spanyol,”ujar HM. Anas Efendi memberikan semangat kepada para juara.

Camat Grogol Petamburan Jakarta Barat Achmad Sajidin. S. Sos menyampaikan rasa terimakasih kepada para Lurah, TNI dan Polri yang telah membantu melaksanakan turnamen ini dengan aman dan tertib, selamat para juara dari tingkat SD, SMP dan SMA, kejuaran ini bukan untuk kesombongan tapi untuk menjadi yang terbaik dan tetap menjaga silaturahmi diantara kita semua agar wilayah Kecamatan Grogol Petamburan tetap aman, nyaman, damai dan kondusif dari segala hal yang akan mengganggu ketertiban, keamanan dan kedamai,”tandas Camat Achmad Sajidin. S. Sos.

Katagori juara turnamen Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, tingkat SD juara 1 RW. 003, dan tingkat SMA RW. 007, Kelurahan Tanjung Duren Utara.

Reporter : sugeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *