Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priuk Kontrol Test Urine Dadakan

oleh

WARTALIKA.com – Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priuk Kompol Asep Alhuda ST memantau jalannya test urine dadakan yang dilakukan kepada seluruh anggotanya, Selasa (14/11/17).

Dilansir dari laman MITRAPOL.com, setelah selesai melaksanakan apel pagi, sebanyak 105 personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang terdiri dari 25 Perwira dan 80 Brigadir dilakukan pemeriksaan test urine secara mendadak.

Dari hasil test urine dadakan ini, anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok dinyatakan negatif dari narkoba.

Test dilakukan oleh Urdokes Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dilaksanakan di ruang Lobby dan ruang Urinoir Polres dengan pengawasan dan penjagaan ketat anggota Sie Propam Polres, dibawah kendali Wakapolres Kompol Asep Alhuda ST.

Wakapolres Kompol Asep Alhuda ST, mewakili Kapolres menerangkan bahwa benar kita mengadakan test urine dadakan dengan menggunakan teskit, dan alhamdulilah hasil semua anggota negatif.

“Ya kita adakan inspeksi dadakan dan dari hasil pemeriksaan urine dengan menggunakan teskit, tidak diketemukan atau tidak terdapat (negatif) para anggota yang terindikasi mengkonsumsi narkoba,” tutup Asep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *