Wakapolsek Tanjung Duren Bersama Camat Gropet Koordinasi Kamtibmas

by

WARTALIKA.com – Camat Grogol Petamburan Achmad Sajidin. S. Sos, MAP, bersama Wakapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat AKP Risris Priyatna. SH, menggelar rapat koordinasi ketentraman dan ketertiban umum, Ruang rapat Kecamatan, Jalan Tanjung Duren Barat IV, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat(4/5/2018), pukul. 14 : 00 Wib.

Rapat ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antar lembaga pemerintah dalam menyelenggarakan pelayanan publik kepada masyarakat, khususnya dalam upaya meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat wilayah Jakarta Barat khususnya Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Selain itu rapat ini diharapkan dapat menjadi wahana untuk berkoordinasi dan mendiskusikan berbagai permasalahan yang dihadapi, terutama berkaitan dengan ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan. Oleh karenanya melalui rapat ini akan terbangun rasa kebersamaan dan sinergitas yang cukup kuat sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

Adapun hal yang dibahas rencana penertiban pedagang rongsokan didepan Pospolsubsektor Sekretaris Polsek Tanjung Duren, pedagangan rongsokan diwilayah RW. 007, Kelurahan Tanjung Duren, Kecamatan Grogol Petamburan perbatasan dengan Kecamatan, dan Kebon Jeruk, sebagian pedagang yang berlapak banyakkan pedangan dari GG, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Keberadaan jembatan penghubung jadi penyebab utama membuat susahnya mereka ditertibkan, setiap ditertibkab mereka kembali lagi, lahan kosong disekitarnya tempat tinggal perlu pendekatan dan kejelasan.

Rapat tersebut hadiri Camat Grogol Petamburan Jakarta Barat Achmad Sajidin. S. Sos, MAP, Wakapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat AKP Risris Priyatna. SH, Wasekcam Suhardin, Dinas Pertamanan Mustofa, Dishub Muhatim, Kasiepem Kelurahan Tanjung Duren Utara Rosid, RW. 007 Fauziab, FKDM George, Dewan Kota Fauzi, Kapolsubsektor Sekretaris Ipda Wayang dan Binmas Kelurahan Tanjung Duren Aiptu Sunarno. SH.

Wakapolsek Tanjung Duren mengatakan jika semua bersatu dan bersama, semua kendala yang ada, terutama dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dapat diwujudkan. Untuk itu mari bersama-sama mengingatkan kepada seluruh elemem,”kata AKP Risris Priyatna. SH

Masih kata AKP Risris Priyatna. SH, “Jadi mulai saat ini, mari kita tingkatkan rasa kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar. Mari kita bersama dengan camat, lurah beserta petugas babinsa dan babinkantibmas untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban,”pesannya.

Reporter : sugeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *