Warga Cirende Madangkara Kompak Gotong Royong

by

WARTALIKA.com – Ratusan Warga Masyarakat Kampung Cirende Madangkara RT 04 RW 03, Desa Kalanganyar, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak Banten, membenahi jalan lingkungan dengan memperbaiki jalan Pavling Blok yang terlihat rusak, Minggu (8/4/2018).

Hadir dalam rangka kerja bakti tersebut, Ketua RT 04,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kampung Cirende Madangkara dan Serka Muchsin Babinsa Desa Kalangnyar.

Serka Muchsin Babinsa Desa Kalanganyar mengatakan dilokasi kerjabakti bahwa kerja bakti ini tentunya salah satu kegiatan lingkungan ditingkat RT yang sangat positif.

“Tentunya saya sebagai Babinsa harus ikut serta dalam hal ini, apa lagi ini terkait lingkungan dan saya juga memberikan apresiasi terhadap para pemuda yang begitu antusias untuk merapihkan lingkungannya. Apa lagi inikan Ketua RT baru, jadi semangatnyapun luar biasa,” ujar Serka Muchsin.

Sementara ditempat terpisah Amin Ketua RT 04 Kampung Cirende Madangkara Desa Kalanganyar, Kecamatan Kalang Anyar menambahkan, dengan adanya kerja bakti ini kami bersama masyarakat dan pemuda ingin lingkungan kami bersih dari sampah.

“Dan selain itu juga kami merapihkan jalan pavling blok di lingkungan yang sudah rusak dan kami rapihkan kembali agar warga masyarakat yang melintasi jalan ini tidak lagi takut terjatuh,” tukas Amin.

Masih kata Amin, Walaupun kami belum ada uang kas untuk RT namun alhamdulillah kami bisa berjalan tanpa ada bantuan, atau anggaran dari pihak manapun terkecuali bantuan dari kepemudaan kampung Cirende madangkara ini.

“Semua itu tidak menyurutkan langkah kami demi memperbaiki infrastruktur di desa kami, untuk warga,” tutupnya.

Reporter : sugeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *