LSM GMBI Tuntut Dugaan Korupsi Islamic Centre

by

WARTALIKA.com – Ratusan pendemo dari LSM Gerak Masyarakat Bawah Indonesia(GMBI) distrik dan Umat Muslim Kabupaten Bekasi, melakukan aksi demo dikantor DPRD dan Kantor Bupati Kabupaten Bekasi, Senin (2/4/2018).

Dalam orasinya Sekdis LSM GMBI Syamsuddin distrik Kabupaten Bekasi didepan Gedung DPRD menyampaikan, tiga buah tuntutan yaitu:

1. Usut tuntas dugaan kasus Korupsi Islamic Centre.

2. Bangun Islamic Centre yang benar untuk umat muslim.

3. Menolak pembangunan gedung Pemerintah Kabupaten dengan ketinggian 16 lantai.

Dalam orasinya digedung DPRD Kabupaten Bekasi perwakilan ratusan rombongan LSM GMBI, sempat diterima oleh Ketua Komisi III Dari Fraksi Partai Golkar H. Kardin.

Syamsuddin meminta kepada pihak-pihak terkait dalam hal ini dengan nada lantang didepan orasinya, agar mengusut tuntas dan menangkap segera aktor-aktor intelektual di belakang kasus korupsi mega proyek Islamic Center.

“LSM GMBI dan Segenap unsur Masyarakat, unsur AGAMA dan Ulama Kabupaten Bekasi malu Jamah Haji dan Umroh harus numpang di rumah Tetangga terus. Korupsi Mega proyek Islamic Center diduga dilakukan secara berjamaah dan berpotensi besar, bakal menyeret oknum-oknum intelektual dan PNS yang pada gila jabatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *