Penertiban Bangunan Liar di Perumahan Binong

oleh

WARTALIKA.com – Puluhan bangunan liar yang berdiri di atas saluran air di perumahan Binong Permai kembali di tertibkan lagi, Rabu (25/10/2017).

Setelah memimpin apel penertiban pukul 09.00 Wib, Camat Curug Rahyuni S. Sos M.si bersama Danramil Curug Kapten Inf Jajang Munajat, Lurah Binong Masitoh, Forum RW, Anggota TNI dan Polri serta Satpol PP yang terjun langsung turun ke lapangan. Di samping itu juga terlihat anggota DPRD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya yang ikut memantau jalannya pembongkaran bangunan liar ini.

Rahyuni kepada awak media mengatakan, pihaknya hanya dapat membantu masyarakat dalam hal pengerukan dan penertiban bangunan di atas saluran air.

“Kedepannya tinggal kesadaran masyarakat untuk menjaga agar sampah dan bangunan liar tidak lagi banyak berdiri di atas saluran air. Kegiatan pembongkaran bangunan yang di bangun di atas saluran air ini, juga diharapkan dapat mengurangi terjadinya banjir di wilayah perumahan Binong Permai yang kerap terjadi setiap musim hujan,” ujar Rahyuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *